Kumpulan Tips Dan Tatacara Merias Lengkap

Sabtu, 07 November 2020

Foto Rias Pengantin Gagal

Serasa saya rias orang nomor satu di indonesia no edit no rekayasan beneran. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun facebook atas nama arta pratama rias pengantin dalam unggahannya.

Viral Dandanan Pengantin Wanita Terlihat Aneh Ternyata Sang Perias Kebanjiran Orderan Semua Halaman Pop Grid Id

Ya seorang fotografer profesional bernama park eun young yang berbasis di bangkok menawarkan sesi foto pernikahan gratis usai melihat foto pernikahan keduanya.

Foto rias pengantin gagal. Melansir the rakyat post noor aisyah sudah membayarkan dana setara rp 5 3 juta untuk menyewa jasa fotografer. Perias bernama edi hartadi mengatakan dirinya merias sukiman dan rohani di hari pernikahan mereka pada kamis 29 10 2020. Ketika saat itu akhirnya tiba banyak sekali hal yang harus.

Terdapat dua foto yang diunggah akun itu. Hari pernikahan seorang wanita adalah hal yang diimpikan bahkan direncanakan sejak masa kecil sambil bermain ayunan di taman bermain. Foto itu diunggah akun facebook arta pratama rias pengantin.

Namun sayang bukannya tampil memesona riasan pengantin wanita ini malah bikin para tamu dan warganet gagal fokus. Meski mengecewakan rupanya unggahan foto pernikahan dengan makeup yang gagal total itu membawa pada sebuah hadiah istimewa. Foto itu viral karena senyum dan ekspresi mempelai laki laki disebut mirip presiden joko widodo.

Layanan make up dan rias pengantin profesional yang kami siapkan terdiri dari berbagai opsi untuk anda mulai dari paket lengkap untuk pernikahan di rumah tata rias makeup busana perlengkapan aksesori dan dokumentasi video shooting dan foto pernikahan. Cara melakukan tata rias pengantin. Riasan arber terbukti populer dan menginspirasi banyak pengantin masa depan.

Untuk menunjukkan perubahan drastis tiap wanita yang ia rias arber mengambil foto sebelum dan sesudah klien kliennya. Mereka difoto dari depan. Semua pengantin wanita berharap bisa membuat semua tamu yang hadir pangling dan takjub melihat perubahan penampilan mereka.

Dalam foto itu terlihat sepasang pengantin yang mengenakan pakaian serba putih. Pas saya merias kemarin rasanya benar sangat berbeda. Ia pun menyesal telah memilih fotografer yang salah.

Pengantin wanita tersebut pun akhirnya murung sepanjang acara pernikahannya. Mungkin inilah yang diharapkan pengantin wanita dalam video singkat berikut ini. Foto pengantin tersebut sempat diunggah dan viral di media sosial.

Riasan Pengantin Wanita Ini Bikin Warganet Gagal Fokus

Momen Pengantin Wanita Dibuat Malu Gara Gara Make Up Gagal Keepo Me Line Today

Dandanan Pengantin Gagal Total Karena Salah Pilih Perias Untung Ada Fotografer Penolong Halaman All Tribun Medan

Viral Make Up Pengantin Menor Salah Pilih Perias Kisah Wanita Indonesia Lebih Parah Disebut Seram Halaman All Tribun Jatim

Salah Pilih Tukang Rias Gagal Make Up Saat Hari Pernikahan Berita Aneh Unik Dan Menarik

Bikin Gagal Fokus Riasan Pengantin Ini Dinilai Menyeramkan Begini Tampilannya Semua Halaman Nova

Pernikahan Merupakan Sebuah Momen Yang Paling Banyak Ditunggu Oleh Pasangan Yang Sudah Siap Untuk Menempuh J Rias Wajah Pengantin Pengantin Wanita Riasan Wajah


0 komentar:

Posting Komentar